Pemerintah Di Seluruh Dunia Melancarkan Gerakan Anti Pembayaran Tunai

Hal ini karena pembayaran tunai, terlepas dari mata uang yang digunakan, bersifat anonim dan dengan demikian, sangat susah untuk dilacak - khususnya dalam transaksi sekunder.

UANG TUNAI adalah alat pembayaran yang sangat disukai oleh pelaku transaksi ilegal seperti pendanaan tindak terorisme, perdagangan narkoba, senjata gelap, perjudian gelap, penyelundupan manusia, kontrak untuk membunuh seseorang dan kegiatan kriminal lainnya.

Kesulitan dalam mengendalikan pertukaran uang dalam tindakan kejahatan telah mendorong beberapa negara di Eropa untuk menetapkan hukum yang melarang penggunaan uang tunai dalam transaksi.

Tidak seperti transaksi tunai yang susah dilacak, transaksi dengan CROiNX melalui agen resmi CROiNX SYSTEMS akan dicatat dan dapat dilacak oleh para penegak hukum kapan saja - dengan syarat ada perintah dari pengadilan yang berkuasa.

"Semua transaksi pada CROiNX (CX) oleh para agen resmi yang terdaftar pada SYSTEM CROiNX akan dicatat dan dapat dilacak oleh para petugas penegak hukum setempat maupun internasional yang membutuhkannya dengan perintah dari pengadilan yang berkuasa."